Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

heeeeeeeeyyyyyyyyyyyy semua udah lama nihh ania gak pernah postingan lagii
oh iya ada sedikit cerita buat kalian :)
cerita ini tidak bisa saya lupakann ,, meskipun saya belum pernah bertemu dengan GRUP BAND itu tapi saya sangat sangat pokonya seribuu sangat , saya ingin bertemu dengan grup band itu ,, kalian pasti penasarankan grup band apa yang saya sebut sebutt pastinya dongg BAND PEEWEEGASKINS .
semoga dengan cara memposting ini , saya dapat berhasillllllllllll AMIIINNN ...
Untuk semuanya saya minta doa'nya ...

oke!!!! saya mulai dech ceritanya ??
 tapi , kira kira apa yah judulnya ? hmm , kalo soal judul sih gampang dahh ,,,


  Pertama waktu saya masih SD, kelas IV , saya sempet liat di televisi . waktu itu saya kebetulan banget lagi liat inbox gak tau dahsyat pokonya itu dehh ( lupa lagi ) ,, dari siaran televisi itu ada grup band yang lagii tampill pokonya lagunya itu wennnnnnnnnnnnaaaaaaaaaakkkkkkkkkk bangggggggggggeeeeeeeeetttttttt untuk didenger ,judul lagunya iti ''DI BALIK HARI ESOK''  hayooohhhhhh siapa yang tau lagu itu ???
aku terus dengerin lagu itu sampe barapa kali putaran , trus aku jengekel pengen banget aku punya lagu itu ,, tapi gimana caranya . jadi bingung sendiri kataku , untungnya aku punya sodara yang kebetulan suka sama grup band itu juga,, dan akhirnya aku punya juga lagunya peeweegaskinn , udah punya hati aku langsung legaaaaaaaa ,,,, kayak terbang melewati lapisan bumi hahaha .
 Terus aku memasuki kelas lima SD, ceritanya ada murid baru nmanya ANISA HARDIANTY  , lalu aku ajak kenalan sampe sampe aku kayak orang ditektif ajah sanpe nanya2 kebaikan sama keburukannya juga .
ehhhhhhhhhhhhhhhh oh ternyata dia juga tetangga baru aku juga , hampir pinggiran lah lumayann .
untung bangett dah kenal sama dia , gak siasia ,, dia juga ternya ngevans banget sama PWG sama kayak aku .
gak terasa waktu sangat cepat berlalu , aku kel;as 6 SD .Di sekolah ku mengadakan acara perpisahan kelas 6,,
pokonya perpisahan itu sangat terharuu ,,  singkat cerita
lalu setelah lulus SD mulai dehhh rame rame tanya tanya mau pada kemana di lanjut SMP
yang pertama aku tanya AKU : Anis kamu mau di lanjut kemana ? Tanya aku
ANISA : kayaknya aku mau di lanjut ke MTS ? expresi murung
AKU: Ohhh ,, dont forget me yahh niss ??
ANISA : iyah , kamu juga jangan lupain aniss ?
AKU : iyaahh aniss ?
ANISA : hmm, kamu mau di lanjut kemana sekolah ?
AKU : kaloo aku yang deket deket aja.
ANISA : Ohh iya , kemana ke SMP NEGERI 1 SUKARESMI bukan
AKU : hhaha iya iya
pokonya setelah percakapan itu , aku mulai masuk smp negeri 1 sukaresmi setelah masuk ke SMP
aku jarang , gak pernah lagi ketemu sama anis , waktu hari apa yah lupa lagi , aku ketemu sama anis , sekarang dia itu berubah drastis , anis dulu sama anis sekarangg jauuhhhhhhhh beda , sekrang dia iti sombongg yang kebetulan dia pindah rumahh . singkat cerita

semua anak anak smp negeri 1 sukaresmi itu , tau bangett tentang aku menyukai band PEE WEE GASKINS . entah dari siapa mereka tau ..
sampe sampe aku selalu di lecehkan sama mereka , aku selalu berpikir apa salah ku . atau karena aku suka sma band PWG , dipikir lagi emang ngaruhh gituhh  sama band PWG , sampe aku di leceh lecehin ginih .
1 orang lawan banyakan aku debat sama anak anak cowok , karena aku suka sama band PWG
meskipun PWG di kata apa NO PROBLEM bagi gue ,,
oh iya , aku kan orang cipanas jadi cipanas itu terkenalnya APWG  ...
entah lah , lebih baik aku yang dilecehkan dari pada BAND PEE WEE GASKIN .

sekarang aku pengen banget ketemu sama personol personil peeweegaski

YA ALLAH KABULKAN LAH DOAKU . AMIINN

MOHON MAAF BILA CERITA SAYA KURANG MENGESANKAN BAGI KALIAN .TERIMA KASIHHHHHHHHHH .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar