Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

lagu avril lavigne persis indonesia '' aku akan ''

Tidak ada yang saya bisa mengatakan kepada Anda
Tidak ada yang saya bisa lakukan untuk membuat Anda melihat
Apa yang Anda berarti bagi saya

Semua rasa sakit, air mata aku menangis
Masih Anda tidak pernah mengucapkan selamat tinggal dan sekarang aku tahu
Seberapa jauh Anda akan pergi

Menahan diri:
Aku tahu aku mengecewakanmu
Tapi itu tidak seperti itu sekarang
Kali ini aku tidak akan pernah membiarkan kau pergi

chorus:
Saya akan, semua yang Anda inginkan
Dan mendapatkan diriku bersama-sama
Coz Anda menjaga aku dari berantakan
Sepanjang hidupku, aku akan bersamamu selamanya
Untuk mendapatkan Anda melalui hari
Dan membuat semuanya baik-baik saja

Ayat 2:
Saya berpikir bahwa aku memiliki semua
Aku tidak tahu apa yang hidup bisa membawa
Tapi sekarang saya melihat, jujur

Kau satu hal yang saya punya hak
Satu-satunya yang saya biarkan masuk
Sekarang saya bisa bernapas, coz kau di sini bersamaku

Menahan diri:
Dan jika saya mengecewakan Anda
Aku akan mengubahnya seluruh
Coz Aku tidak akan pernah membiarkan kamu pergi

chorus:
Saya akan, semua yang Anda inginkan
Dan mendapatkan diriku bersama-sama
Coz Anda menjaga aku dari berantakan
Sepanjang hidupku, aku akan bersamamu selamanya
Untuk mendapatkan Anda melalui hari
Dan membuat semuanya baik-baik saja

Bridge:
Coz tanpa kalian, aku tidak bisa tidur
Aku tidak akan pernah, pernah membiarkan Anda meninggalkan
Kalian semua aku punya, kau yang kuinginkan
Ya ...

Dan tanpa Anda Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan
Aku tidak akan pernah bisa hidup sehari tanpa Anda
Di sini dengan saya, apakah Anda melihat,
Anda semua saya butuhkan

chorus:
Dan saya akan, semua yang Anda inginkan
Dan mendapatkan diriku bersama-sama
Coz Anda menjaga aku dari berantakan

Sepanjang hidupku (hidupku), aku akan bersamamu selamanya
Untuk mendapatkan Anda melalui hari
Dan membuat semuanya baik-baik saja

chorus:
Saya akan, semua yang Anda inginkan
Dan mendapatkan diriku bersama-sama
Coz Anda menjaga aku dari berantakan

Dan sepanjang hidup saya, kau tahu aku akan bersamamu selamanya
Untuk mendapatkan Anda melalui hari
Dan membuat semuanya baik-baik saja (lebih)

Baca selengkapnya: http://www.rizkyonline.com/barat/avril-lavigne/i-will-be-lyrics.html # ixzz2MYKZnZda

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar