Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mengejar bayangan

hari ini tepat hari terakhirku melihat dirinya ...
akhirnya aku putuskan untuk menulis , sesuatu yang sudah lama ingin ku lakukan untuk menceritakan kisah yang pernah ku alami ..

jari-jariku mulai mengetik..
laki-laki itu ya , aku menyukainya , bahkan mungkin aku sudah mencintainya dia tak begitu mengenal ku
aku bertemu dengannya setiap bel istirahat , setiap brtemu dengannya aku selalu berusaha sekuat mungkn agar aku  tdk menunjukan bahwa aku sangt senang dalam hati aku menyangkal kalau aku menyukainya dan mencari kejelekan nya , namun semakin aku berusaha , perasaan ku semakin lama semakin dalam .

teman temanku bilang aku ini orangnya gak gampang putus asa ,,dan aku ini orang nya DITEKTIF yang mudah mendapatkan informasi seseorang dan tentu saja , tak sult bagiku untuk mendapatkan informasi tentang dirinya . hatiku sangat senang karena mengetahui dirinya masing single dan dia lebih tua dariku .
aku selalu memanggilnya mr.boy ku ( haha ) tepat waktu TO kelas 3 , karena dia kakak kelas ku . dan trnyata tepat di hari itu bahwa dirinya tidak menjadi seorang yang single lagi ,,
hari iti hati ku hancur dan aku menangis sangat sulit menerima kenyattaan pahit ini , namun aku harus menerima takdirku ini ...

tanganku brhenti mengetik sebab aku teringant akan buku harianku itu aku menimbang nimbang dan akhirnya aju putuskan untuk mengambilnya ketika aku membaca dari mulai halaman pertama aku tersenyum mieis sampai akhirnya aku sampai dihalaman terakhir tulisanku . aku tdk menangis tapi aku putuskan untuk menyimpan kembali buku harian ku ituu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar